BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Rabu, 06 Januari 2010

Ungkapan Jiwa

Termenung aku disini

Dalam keheningan suasana

Terbuai aku dalam kalbuku

Oleh khayalku yang selalu terbayang

Malam panjang menjadi teman

Rintik hujan membasuh jiwa

Sang malam tatapi jalanku

Hembusan angin menyentuh asaku

Terhanyut dalam lamunan

Mengingatkan aku pada dirimu

Terbangkan hayalku kea lam nirwana

Temui dirimu ungkapkan kata

Kau pancarkan sinar bagai mutiara

Berikan kilaumu pada kelamnya hati

Kau pujaan hati

Siramilah aku dalam wangi jiwamu

Kubayangkan bila engkau datang

Kau peluk bahagiakan jiwaku

Biarkanlah aku kmenjadi penjaga hatimu

Termenung aku disi

Semua iotu hanya khayalku

Yang akan kuraih

Sang bidadari yang tertutup hati

1 komentar:

mengukir fikir mengatakan...

waw,,,


Sang bidadari yang tertutup hati......